Lintas

RAPAT KOORDINASI
PENGURUS PUSAT DAN PENGURUS DAERAH GPKdI

Dewan Pengurus Sinode Pusat GPKdI dan Dewan Pengurus Sinode Daerah menyelenggarakan Rapat Koordinasi pada tanggal 15-16 Juni lalu. Bertempat di Sekretariat Sinode Pusat GPKdI,rakor yang beragendakan Evaluasi pelaksanaan program kerja, konsolidasi dan koordinasi, serta impartasi visi, misi, dan nilai-nilai GPKdI dipimpin langsung oleh Ketua Umum GPKdI, Pdt. Edy Junaedi.  

Salah satu hal penting yang dibahas dalam kegiatan rakor adalah bahwa dasar organisasi perlu untuk dirumuskand emi menghindari kemungkinan-kemungkinan terjadinya perpecahan dalam tubuh GPKdI. Pada sesi warna sari peserta rakor juga diberi kesempatan untuk menyampaikan saran atau, masukan untuk perbaikan-perbaikan kedepan. Salah satu masukan yang disampaikan peserta yang cukup menarik adalah keseragaman penggunaan logo. Karena ditemukan adanya perbedaan warna serta outline pada logo GPKdI diantara beberapa cabang.  

Terselenggaranya rapat koordinasi ini merupakan langkah maju bersama untuk membawa GPKdI tentunya semakin baik kedepaanya baik secara manajemen organisasi dan pencapaian visi besar GPKdI yaitu “Menjadi Serupa Dengan Kristus”. (SK)

Menjadi Serupa Dengan Kristus

Membangun Kerajaan Allah, Memiliki Iman Yang Teguh, Bersikap Profesional, dan Mencapai Hidup Sejahtera

— Kekeluargaan, Optimis, Misi, Pengabdian, Antusias, Sejahtera (KOMPAS) —