Lintas

SERVANT AWARD MANADO
GPKdI Nafiri Teling & GPKdI Keluarga Allah, Manado

Pada kesempatan kali ini, GPKdI Nafiri Teling yang digembalai oleh Pdt. Lucky Keintjem dan GPKdI Keluarga Allah Paniki yang digembalai oleh Pdt. Cesilia Alida Taju mengadakan acara malam penghargaan kepada para pelayan yang terus setia melayani baik di GPKdi Nafiri maupun Keluarga Allah. Tepatnya pada hari Jumat, 1 Juli 2016 di GPKdI Nafiri Teling. 
 
Servant award atau penghargaan pelayan ini diadakan untuk menunjukkan rasa terimakasih kedua gembala sidang kepada para pelayan dibawah mereka yang secara konsisten membantu dan memperlengkapi mereka dalam melayani di gereja lokal sesuai kapasitas mereka masing-masing. Para pelayan yang mendapat penghargaan dipilih langsung secara preogatif oleh kedua gembala sidang berdasarkan apa yang telah mereka lakukan untuk kemajuan gereja lokal mereka masing-masing.
 
Moment penghargaan yang bertemakan "HOPE" ini dicetuskan oleh Pdm. Merke Lengkong, selain untuk memelihara kesatuan, kepercayaan serta loyalitas para pelayan kepada gereja lokal, tema ini juga menunjukkan bahwa ada pengharapan kepada Tuhan untuk kemajuan GPKdI Nafiri Teling dan GPKdI Keluarga Allah Paniki. Beliau juga ikut terlibat sebagai MC yang memimpin jalannya acara penghargaan ini bersama Sdri. Cecilia Novanie. (CN)



Menjadi Serupa Dengan Kristus

Membangun Kerajaan Allah, Memiliki Iman Yang Teguh, Bersikap Profesional, dan Mencapai Hidup Sejahtera

— Kekeluargaan, Optimis, Misi, Pengabdian, Antusias, Sejahtera (KOMPAS) —