Youth and Kids News

KINGDOM SERVANT CAMP - Youth SWAT GPKdI
David Owen - 17 July 2017


Shalloooommmm semuanya..!!! apa kabarnya nih? Sudah lama kami yang imut-imut ini tidak muncul ke hadapan anda (hehehe..)

Okeh jadi Setiap kali hadir kami akan membawakan sebuah kisah yang sangat menarik dan wajib untuk anda baca! Karena kami YOUTH SWAT GPKdI!!! SIAP !!!. enggak deh kita Cuma bercanda aja, sebenarnya kali ini kita mau berbagi sedikit tentang kegiatan kita yang belum lama ini kita selenggarakan yaitu KSC! Apatuh KSC? KSC itu kepanjangan dari Kingdom Servant Camp mungkin dulu Om Tante dan Kakak Seperguruan kami yang sudah melanglang buana di dunia per-GPKdI-an ini mengenalnya dengan nama ESC, am i right?


Kegiatan KSC ini diadakan selama 3 hari 2 malam di ST. Monica, mungkin udah ada yang pernah dengar tempat ini? Tapi bukan itu yang mau kami bahas nih, program KSC ini sangatlah baik! Terutama untuk para pelayan di gereja lokal kita loh. Kita di ajarkan bagaimana memiliki hati seorang hamba yang taat, melayani dengan Excellent, Disiplin soal waktu, Kerjasama yang baik antar pelayan, dan masih buuaaaaannnyyyaaaaaakkkk lagi hal-hal yang sangat memberkati yang bisa kita ambil dari KSC ini.


Selain poin yang sudah saya sebutkan tadi masih banyak hal positifnya loh, contohnya gamesnya benar-benar mempunyai bibit, bebet, dan BOBOT! (Hahaha bukan berat badan loh ya). Pokoknya sih kita sangat menyarankan untuk kalian Gereja-gereja lokal yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan hal serupa. Karena setiap pelayan juga memerlukan siraman rohani kan? Iya kan? Ketika para pelayan sudah memiliki spirit melayani yang Excellent tidakkah hal itu akan membawa dampak yang baik bagi gereja, jemaat dan para pelayan itu sendiri?


Yuks! Kita perlengkapi para pelayan kita dengan semangat yang tepat, agar nama Bapa yang di Sorga dipermuliakan juga! Biar artikelnya tidak kepanjangan dan membuang halaman lebih lagi dengan ini kami sudahi saja yaa. Akhir kata mohon maaf jika ada salah kata yaa MINAL AIDIN WALFAIDZIN hehehe.. sampai jumpa di cerita kami berikutnya!! Dadaaaahhh !!! TUHAN YESUS MEMBERKATI YAAAAAAAA

“TIDAK ADA KEMULIAAN TANPA PENGORBANAN”

Menjadi Serupa Dengan Kristus

Membangun Kerajaan Allah, Memiliki Iman Yang Teguh, Bersikap Profesional, dan Mencapai Hidup Sejahtera

— Kekeluargaan, Optimis, Misi, Pengabdian, Antusias, Sejahtera (KOMPAS) —